Published On: Kam, Jul 24th, 2014
                            

Jelang Idul Fitri, Pinang Mode Ramai Dikunjungi

Pinang Mode ketika dikerumuni pelanggan. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jelang lebaran Idul Fitri terlihat disejumlah pusat perbelanjaan ramai didatangi pengunjung untuk membeli keperluan lebaran. Salah satunya seperti di pusat perbelanjaan Pinang Mode yang terletak didaerah jalan MT. Haryono KM. 2 Kota Tanjungpinang.

Kepada KepriDays.com, salah seorang kasir yang namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan, ditempat dirinya bekerja sekarang ini selalu ramai didatangi oleh pengunjung.

“Saya kerja baru disini tapi semenjak dua minggu ini memang tidak pernah sepi oleh pengunjung yang datang untuk mebeli baju lebaran,” katanya, Kamis (24/7) pukul. 20.00 wib.

Selanjutnya, Ia menerangkan, hari ini saja sangat ramai sekali pengunjung yang datang, apa lagi menjelang dekat Idul Fitri, kemungkinan kami para karyawan kwalahan melayaninya.

“Sedang untuk yang berbelanja disini, kebanyakan dari kalangan menengah mulai dari anak-anaknya sampai ke orang tuanya datang ke Pinang Mode,” terangnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Pinang Mode, Wiwin, ketika ditanyai awak media KepriDays.com, kenapa ingin berbelanja ditempat tersebut. Ia mengatakan, belanja di Pinang Mode karena senang saja dengan karyawannya yang ramah, murah dan kualitasnya bagus.

“Disini belanja sangat murah dan terjangkau, saya sering belanja disini karena ada kepuasan tersendiri bagi saya, apalagi dengan pelayanan yang terbilang memuaskan untuk pelanggan,” ungkapnya.(ERA)

305 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>