Published On: Rab, Jul 8th, 2015
                            

Jelang Idul Fitri, 9.749 RTS Tanjungpinang Terima Sembako

Penyerahan Bantuan Sembako Kepada RTS Kelurahan Kota Piring. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jelang hari raya Idul Fitri 1436 Hijriah, Pemkot Tanjungpinang melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang memberikan bantuan paket sembako ke 9.749 Rumah Tangga Sasaran (RTS) di Tanjungpinang, Selasa (07/07) sekitar pukul 09.00 Wib kemarin di Kantor Kelurahan Melayu Kota Piring.

Penyerahan yang langsung diserahkan Wakil Wali kota Tanjungpinang, Syahrul tersebut, ditujukan bagi RTS yang terdaftar sebagai penerima manfaat. Dalam penyampaiannya pun, Syahrul mengatakan, bahwa kegiatan pembagian paket sembako ini, untuk meringankan beban bagi keluarga yang kurang mampu jelang lebaran Idul Fitri.

“Bantuan paket sembako ini diberikan untuk masyarakat yang terdaftar di RTS/RTM di wilayah Kelurahan Melayu Kota Piring dan masyarakat yang terdaftar di Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur,” terangnya.

Selain itu, kata Syahrul, penyerahan paket bantuan sembako Idul Fitri ini, juga merupakan bentuk perhatian Pemkot Tanjungpinang terhadap masyarakatnya.

“Ini merupakan bentuk rasa peduli Pemkot Tanjungpinang melalui dana APBD yang ada, sehingga rejeki itu dapat kami salurkan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Bahkan, Syahrul sendiri berharap, mudah-mudahan dengan adanya pembagian paket sembako ini, bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadapi lebaran nantinya.

“Semoga lebaran nanti dapat disambut dengan kebahagiaan kita semua,” ucap Syahrul.

Sementara itu, Kepala Dinsosnaker Kota Tanjungpinang, Surjadi melalui Sekretarisnya, Sucipto mengatakan hal senada. Ia menjelaskan, adapun paket bantuan yang diserahkan itu terdiri dari 1 kg gula pasir, 1 litter minyak goreng kemasan, 1 kg tepung, 1 kaleng mentega, serta 1 botol sirup.

“Sedangkan untuk total keseluruhan yang dibagikan pada hari ini di tiga Kelurahan sebanyak 9.749 RTS/RTM di Tanjungpinang,” paparnya. (ERA)

203 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>