Published On: Ming, Agu 31st, 2014
                            

Jaswir Benarkan Ada Kejadian Pembantai Genk Motor

2 pelaku diduga melakukan bentrok. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya dugaan pembantaian dan bentrok antara sekelompok Geng Motor di jalan Basuki Rahmat tepatnya di Bundaran Lampu Merah depan Eks Gedung Gubernur Kepri, Ahad (31/8) sekitar pukul 02.00 Wib.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol. Jaswir membenarkan, adanya kejadian pelaku pembantaian yang dilakukan sekelompok Geng Motor tersebut. Namun, pihaknya telah menyerahkan BAP ke Polres Tanjungpinang. “Untuk pelakunya dibawa ke Polres, kami sudah serahkan kesana,” ujarnya kepada KepriDays.com.

Setelah ditelusuri ke Polres Tanjungpinang, salah satu anggota Satreskrim, Ipda. Paingin mengatakan, bahwa sampai saat ini belum ada korban yang melapor tentang dugaan bentrok yang terjadi antara Geng Motor di jalan Basuki Rahmat tersebut.

“Ada 2 orang diduga pelaku pengeroyokan tapi sampai sekarang korbannya belum melapor,” katanya saat dijumpai diruangannya.

Sementara itu, Budi (31) asal Kupang NTT yang diamankan diduga terlibat bentrok antara Geng Motor mengatakan, bahwa dirinya bukanlah Geng Motor. Dirinya hanya menonton Balap Liar yang ada di jalan Basuki Rahmat, namun tiba-tiba motor temannya dibakar oleh orang tidak dikenal.

“Pada saat itulah mulanya terjadi perkelahian, sebab kami langsung menelpon kawan-kawan yang lain untuk minta bantuan. Dan saya ini bukan pelaku malahan sebenarnya korban,” terangnya.

Ditempat yang sama, Yanes (22) yang juga diamankan di Polres Tanjungpinang mengatakan, tidak tahu soal adanya Geng Motor, dirinya dan Budi hanya mencoba membela diri dari ancaman pembakaran motor dan melakukan perkelahian. “Saya baru datang dari Kupang, saya hanya ikut-ikut saja,” jawabnya singkat.

Akan hal tersebut hingga berita ini di unggah oleh KepriDays.com, korban pembantaian Geng Motor belum ada membuat laporan ke pihak Polres Tanjungpinang.(ERA)

226 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>