Published On: Rab, Mei 24th, 2017
                            

Jantung Kembali Normal Usai UKW PWI Kepri

Img 0599.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Selasa sore pukul. 17.00 Wib, terlihat 44 peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI Kepri ke 8 di Hermes Argo keluar dari tempat terselenggara acara tersebut. Saat didekati salah seorang peserta, Aji Anugraha dari Antara Kepri mengatakan, jantungnya sudah tidak berdebar lagi, karena pelaksanaan UKW telah usai hari ini.

Awalnya Aji bersama 4 orang rekannya Rony Nainggolan, Iskandar Marshall, Ambok Akok, dan Mori Guspian, sempat merasa galau serta jantung berdetak lebih kencang menjalani UKW selama 2 hari. Dari hari Senin pagi pukul. 10.00 Wib, mereka sudah mendaftar ke panitia.

Kemudian mereka mengikuti jenjang yang diambil seperti Muda, Madya dan Utama. Saat melaksanakan UKW hari pertama, Aji Anugraha berusaha untuk tenang di tingkatan Muda, apalagi ada materi UKW yang harus berhadapan dalam rapat redaksi dengan peserta Madya.

Usulan rencana liputan telah dilontarkan Aji Anugraha kepada peserta Madya dalam rapat redaksi. Saat pembahasan tersebut, Aji dengan mudah memberikan alasan rencana liputannya. Ya, Aji memang sudah terbiasa dalam rapat redaksi di Kantor Antara Kepri.

Jadi tidak heran kalau Aji Anugraha salah satu peserta yang bakal lulus dalam UKW kali ini. Setelah menjalani 2 hari penuh pelaksanaan UKW, tibalah saat menegangkan buat Aji Anugraha dan para peserta UKW lainnya.

Saat menegangkan yang hampir membuat jantung bukan berdetak lebih kencang lagi malahan hampir copot, yakni, pengumuman dari Ketua Tim Koordinasi Penguji UKW, Tejo. Dia menyatakan, 8 peserta tidak lulus dalam UKW ke 8 PWI Kepri.

Setelah mendengar itu, Aji hanya terdiam. Dirinya tidak tahu apakah lulus atau tidak? Seribu tanda tanya menghampiri kepalanya. Namun, Ketua PWI Kepri Ramon Damora memberikan angin segar dari mulutnya. Ia mengatakan, pengumuman resmi akan dikeluarkan PWI Kepri seminggu usai acara ini. (RNN)

202 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>