Published On: Sen, Apr 20th, 2015
                            

Jambret ‘Ganas’ Tendang Korban Hingga Jatuh

Korban Keganasan Jambret. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Lagi korban keganasan pelaku Jambret atau Pencurian dengan Kekerasan (Curas) di Kota Tanjungpinang kembali terjadi.

Kali ini, Imelda Dwi Bintani, seorang pelajar asli Anambas yang berdomisili di jalan Seijang, menjadi korban. Menurut Imel, kejadian yang dialaminya begitu tragis.

Pasalnya ketika usai di Jambret oleh pelaku tak dikenal, ia sempat ditendang dari kendaraan bermotor hingga terjatuh, dan mengalami luka cukup serius dibagian wajah. Kejadian itu, kata dia, terjadi pada tanggal 19 April 2015 pukul. 00.30 Wib dini hari.

“Lihat, muka saya yang tadinya mulus sekarang hancur penuh lebam dan luka robek,” katanya saat melapor kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Tanjungpinang jalan Ahmad Yani KM. 5 atas Tanjungpinang.

Selain itu, Imel juga menjelaskan, kronologis kejadiannya pada saat itu dari rumah tante di jalan Tugu Pahlawan hendak pulang kerumahnya melewati jalan Ir. Sutami Suka Berenang.

Namun setibanya di Suka Berenang tepatnya di simpang jalan Engku Putri datang pengemudi sepeda motor dari arah belakang dan tiba-tiba langsung merampas tas yang dibawanya.

“Kejadian begitu cepat. Setelah dapat tas, saya langsung ditendang pelaku. Setelah itu saya jatuh didepan Klinik Dr. Santoso,” ungkapnya.

Sementara untuk saat ini, Imel belum bisa menjelaskan berapa jumlah kerugian yang dialaminya, sebab kejadian tersebut sedang diproses pihak Polres Kota Tanjungpinang. (ERA)

301 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>