Published On: Sel, Jul 11th, 2017
                            

Jam Wajib Belajar Malam Terus Disosialisasikan di Lingga

Img 0590.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lingga segera melakukan sosialisasi terhadap Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 35 Tahun 2017 tentang jam wajib belajar pada malam hari bagi pelajar SD, SMP, SMA, MA serta SMK di Kabupaten Lingga.

Kepala seksi Operasi (Kasi Ops) Satpol PP Lingga Hazni Hamka mengatakan, selaku penegak Perda, untuk tahap awal pihaknya akan melakukan sosialisasi disetiap sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Lingga.

Selanjutnya, dikatakannya, jika Perbup Nomor 35 Tahun 2017 tersebut langsung dieksekusi tanpa ada sosialisasi terlebih dahulu, ia khawatir akan terjadi miss komunikasi dan tentu saja masyarakat merasa keberatan.

“Mungkin butuh waktu juga sekitar satu bulan atau berapa lama untuk mensosialisasikan Perbup ini. Setelah itu, baru lah kita eksekusi di lapangan,” kata dia, Selasa (11/07/2017) belum lama ini.

Kemudian, ia melanjutkan, penerapan Perbup tersebut sifatnya keseluruhan, sehingga razia yang akan dilakukan bukan hanya di Daik sebagai pusat ibu kota kabupaten dan juga Dabo Singkep.

“Razia akan dilakukan seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga akan mendapatkan hal serupa. Tapi, karena personel kita terbatas ya terpaksa kita untuk awal ini fokus di Dabo dan di Daik,” katanya. (RUZI)

143 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>