Published On: Rab, Mei 24th, 2017
                            

Jalan Senempek Masuk Prioritas PU Lingga

Img 0608.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Kondisi jalan menuju Dusun Senempek Desa Limbung Kecamatan Lingga Utara sejak dibangun sekitar 11 tahun lalu tak kunjung di aspal, namun menjadi salah satu program prioritas Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR-PKP) Kabupaten Lingga saat ini.

“Jalan Senempek sudah dibuka untuk umum namun belum di aspal. Jadi ini prioritas kita, tapi saya tidak mau berjanji. Setidaknya secara program kita siapkan dan perencanaannya sudah ada. APBD-P ini kita siapkan,” ungkap Kabid Binamarga DPUPR-PKP Kabupaten Lingga Indra Asmara Putra, Rabu (24/05) belum lama ini.

Kemudian dikatakannya, jalan tersebut tidak terlalu urgent dan ada jalan didaerah lain begitu memprihatinkan serta sulit dilalui menjadi akses satu – satunya masyarakat.

“Kalau jalan itu tanah masih bisa dilewati, kita pastinya memikirkan yang tidak bisa dilewati sama sekali dulu. Bukan berarti yang Senempek tadi tidak urgent. Tapi kita pilah nantinya,” terang dia.

Jalan Senempek diketahui sejak pertama kali dibuka pada tahun 2006 lalu, ruas jalan yang masih tanah merah dengan sedikit bebatuan kini menjadi jalan satu – satunya bagi warga setempat untuk menuju Daik Lingga.

Bahkan Dusun Senempek tersebut, potensi perikanannya cukup menjanjikan. Terutama dalam pembudidayaan gonggong dan juga ikan kerapu. (RUZI)

173 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>