Published On: Rab, Apr 19th, 2017
                            

Jaksa Tuntut Empat Terdakwa Narkoba 13 Tahun Penjara

Empat terdakwa narkoba
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Empat terdakwa diduga sebagai pengedar narkotika jenis Sabu dengan barang bukti seberat 1003 gram, Rabu (19/04), dituntut 13 tahun penjara dan denda Rp. 1 miliar oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Batam Romano di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Adapun keempat terdakwa itu, Zulkarnain, Imus, Sasmita alias Pak RT dan Khairudin. “Keempat terdakwa ditangkap dilokasi yang berbeda, Imus dan Sasmita ditangkap di Hotel Citik Pelita, sedangkan Zulkarnaen dan Khairudin ditangkap diseputaran Nagoya,” kata Romano.

Selanjutnya, Romano menjelaskan, selama persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi, semua telah membenarkan perbuatan ke empat terdakwa tersebut.

“Selain menuntut 13 tahun, ke empat terdakwa juga dikenakan denda Rp. 1 miliar subsuder 1 tahun kurungan penjara,” jelas Romano.

Sementara usai mendengarkan tuntutan, Majelis Hakim yang dipimpin DR Agus Rusianto didampingi Hakim Anggota Redite dan Chandra menunda sidang, dan dilanjutkan pada persidangan berikutnya.

“Sidang berikutnya, ke empat terdakwa akan mengajukan pledoi yang mulia. Mohon waktunya dikasih satu minggu,” ujar Penasehat Hukum ke empat terdakwa, Eliswita. (INDRALIS)

316 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>