Published On: Rab, Apr 29th, 2015
                            

Jaga Komunikasi, Kapolres Tanjungpinang Perintahkan Kapolsek Berani Terbuka

Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana. Foto : Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Untuk menjaga komunikasi yang baik bersama insan pers yang bertugas liputan di Polisi Resor (Polres) Kota Tanjungpinang, Kepala Polres (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana akan perintahkan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) dinaungan Polres Tanjungpinang untuk berani terbuka tentang informasi kasus-kasus yang telah diungkapnya.

“Saya akan perintahkan secara lisan maupun tertulis kepada Kapolsek, agar lebih berani untuk rilis kasus yang telah diungkap Polsek tempatnya memimpin,” ucap Dwita, Rabu (29/04) siang saat temu ramah di Markas Polres Tanjungpinang bersama insan pers di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Karena Polres Tanjungpinang ingin kedekatan dengan insan pers lebih terjaga, lanjut Dwita, maka dirinya telah menunjuk koordinator humas Polres Tanjungpinang, yakni, Kabag Sumda Polres Tanjungpinang, Kompol. Wawan, untuk mengakomodir teman-teman pers.

“Bukan saya tidak percaya dengan Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Ipda. Satria Putra, namun Kabag Sumda Polres Tanjungpinang juga merupakan mantan Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, jadi pengalaman beliau lebih banyak. Tujuannya agar Kasubag Humas Polres Tanjungpinang bisa lebih baik lagi ketika dibantu dengan koordinator,” ujarnya.

Sementara, Kompol. Wawan sendiri menambahkan, jadi untuk kedepan supaya komunikasi ini tetap terjaga dengan baik, marilah bersama mewujudkan hal ini sesuai dengan Undang-Undang.

“Nanti saya akan konsep nota dinas Kapolres ke Polsek-Polsek, jadi biar tidak ada alasan lagi Kapolsekk tak berani rilis kasus yang telah mereka ungkap,” ujarnya. (RNN)

370 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>