Published On: Rab, Jul 1st, 2015
                            

Jadi Polisi Berkat Dukungan Ibu

Iptu. Riki Fahmi Mubarokh. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Iptu. Riki Fahmi Mubarokh, pria kelahiran Tasik Malaya Jawa Barat 26 tahun silam, mempunyai kesan yang tidak pernah terlupakan hingga akhir hayat terhadap dukungan ibunda sebelum jadi polisi seperti saat ini.

Pasalnya Riki sapaan akrab Riki Fahmi Mubarokh yang menduduki jabatan Kanit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang, sempat gagal mengikuti tes masuk kepolisian yang membuatnya kecewa.

Namun dengan ketegaran dan dukungan yang selalu diberikan ibundanya, Riki tidak putus asa dan mencoba kembali untuk menjadi seorang abdi Negara.

“Alhasil, walaupun 2 kali gagal tes di kepolisian. Ketiga kalinya saya berhasil dan terus mendaki karir sampai sekarang. Ini semua adalah berkat dukungan ibu saya,” ucapnya kepada KepriDays.com saat di Kantor Samsat Tanjungpinang jalan Basuki Rahmat KM 4 Tanjungpinang.

Bahkan Riki yang merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara mempunyai kepribadian yang pantang menyerah dalam menjalankan karirnya. Sebab sewaktu penempatan tahun 2013 di Kabupaten Lingga, dirinya tetap bersemangat walau harus jauh dari Kota Tasik Malaya.

“Banyak yang sudah saya jalani dalam berkarir, dan pada awal 2015 baru saya ditugaskan di Tanjungpinang. Dulu pernah ditugaskan ke Bintan sebagai KBO Satlantas Polres Bintan, namun hanya selang beberapa bulan saya dipindahkan ke Tanjungpinang dan bulan Juni 2015 kemarin naik pangkat menjadi Iptu,” ungkapnya. (ERA)

342 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            
Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Ayas riki mengatakan:

    I’m so proud of you sweetheart ❤ ❤ ❤ :)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>