Published On: Ming, Okt 26th, 2014
                            

Istri Lim Besuk Suaminya di Mapolda Kepri

Isteri Lim Besuk Suaminya.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Istri dugaan buronan Interpol Amerika Serikat Lim Young Nam (40) dengan didampingi konsultan hukum dari negara Singapur membesuk suaminya tersebut di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Kepri, Sabtu (25/10) sore kemarin.

Seorang aparat kepolisian di Polda Kepri yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan, kehadiran keluarga buronan Interpol Amerika Serikat yang ditangkap di Pelabuhan Internasional Batam Centre, salah satunya adalah istri pelaku.

Wanita itu datang dari Singapura ke Polda Kepri, langsung masuk ke ruangan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri. “Yang perempuan itu istrinya. Kalau yang laki-laki saya tidak tau siapanya dia,” ujar sumber KepriDays.com.

Dari pantauan KepriDays.com, istri Lim datang mengenakan baju kaos putih bergaris-garis. Dia membawa dua tas, satu tas sandang berwarna biru dan sebuah tas ransel berwarna merah. Ia datang ditemani seorang pria dan seorang wanita.

Sekitar pukul 16.00 WIB wanita dari konsulat Singapura pergi meninggalkan Polda Kepri. Sedangkan istri Lim dan seorang pria yang menemaninya masih menunggu untuk bertemu dengan Lim. (IND)

125 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>