Published On: Rab, Agu 30th, 2017
                            

iPhone 8 Dirilis 12 September

Iphone 8
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dunia, KepriDays.com – Laman berita teknologi GSM Arena mengabarkan, Apple akan mengenalkan iPhone 8 pada 12 September mendatang.

Tak hanya ponsel tersebut, Apple kabarnya juga akan mengenalkan seri iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Peluncuran tersebut, menurut The Wall Street Journal, akan berlangsung di Steve Jobs Theater. Ini merupakan auditorium baru di Apple Campus yang bisa memuat 1.000 orang.

Permintaan akan iPhone 8, yang juga menandai ulang tahun ke-10 iPhone, tampaknya cukup tinggi. Menurut riset dari lembaga 451 Research, ada 52 persen konsumen Apple yang mencari akan membeli iPhone. Angka ini cukup tinggi sejak 2010 silam.

Sebelumnya dikabarkan, bahwa Apple akan menyematkan chipset A11 pada iPhone 8. Informasi tersebut dikutip dari seorang sumber yang informasinya belum dikonfirmasi oleh pihak Apple.

Kalau kabar itu benar, tentunya iPhone 8 akan memiliki kecepatan tinggi, yakni 3 gigahertz (GHz). Sekadar perbandingan, chipset A10 yang digunakan di iPhone 7 memiliki kecepatan 2,3 GHz dan A9 yang ada di iPhone 6S punya kecepatan 1,85 GHz.

Tak hanya kecepatan, chipset ini akan membawa teknologi heterogen multi-processing (HMP). Teknologi ini memungkinkan semua inti prosesor berjalan serentak. (TIM REDAKSI)

98 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>