Published On: Jum, Okt 21st, 2016
                            

Investasi Bintan dalam Lensa Wartawan

LENSA WARTAWAN
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Berbeda halnya dengan para pengusaha yang berinvestasi di
Bintan dengan membangun Hotel, Resort dan tempat-tempat wisata lainnya.

Selama empat hari kedepan Persatuan Jurnalis Bintan (PJB) menggelar pameran foto dengan judul Investasi Bintan Dalam Lansa Wartawan.

Menurut Ketua PJB, Rofik, selama empat hari kedepan, terhitung mulai 20-24 Oktober mendatang, dirinya dan anggota PJB akan menggelar pameran foto di Halaman Gedung LAM Bintan, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintim.

“Dalam hal ini kita membantu pembangunan Bintan melalui pameran foto, yang kita pajang di Halaman Gedung LAM, selama empat hari,” kata Rofik saat ditemui di Halaman Gedung LAM, Jum’at (20/10).

Selama empat hari kedepan, sambung Rofik, foto yang dipajang dengan bebas boleh dikunjungi dan dilihat masyarakat Bintan maupun luar Bintan.

“Jadi dengan foto yang kita eksplor bisa dengan bebas dilihat oleh masyarakat, dengan begitu masyarak bisa tau, bahwa betapa indah bentuk investasi yang ada di Bintan,” tutur Rofik.

Dikesempatan tersebut, Asisten Pemkab Bintan, Supriyono mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang dibuat oleh rekan-rekan wartawan.

Sebab, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat yang belum tahu jadi bisa tahu tentang potensi yang ada didaerah Bintan.

“Saya sangat mengapresiasi seklai dengan kegian ini, ini juga merupakan kegiatan yang sangat positif dan kreatif dalam mempromosikan Bintan,” kata Supriyono.

Sedangkan pameran foto yang bertajuk Investasi Bintan Dalam Lensa Wartawan ini, merupakan hasil kerja sama Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Bintan dengan PJB.

Menurut Kepala BPMPD Bintan, Mardiah, dengan adanya kerja sama yang baik antara pemerintah daerah bersama rekan-rekan wartawan, tentunya memiliki nilai tambah, yakni, dalam mempromosikan kegiatan-kegiatan maupun program yang menyentuh masyarakat.

“Terima kasih untuk wartawan yang telah mempublikasikan potensi yang di miliki daerah. Diharapkan, hubungan sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik antara pemerintah, masyatakat dan media terus di
tingkatkan,” tambahnya. (CR13)

954 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>