Published On: Sel, Okt 28th, 2014
                            

Insentif RT/RW Kecamatan Bukit Bestari Diserahkan Secara Simbolis

Silatuhrahmi Bersama RT dan RW.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melakukan kegiatan penyerahan insentif RT/RW se-Kecamatan Bukit Bestari secara simbolis, Selasa (28/10) pukul. 09.30 Wib di Kantor Camat Bukit Bestari Kota Tanjungpinang.

Acara penyerahan insentif RT/RW tersebut, sekaligus digunakan sebagai ajang silaturahmi antara Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah bersama RT/RW se-Kecamatan Bukit Bestari di jalan MT. Haryono KM. 3.

Dalam penyampaiannya, Lis Darmansyah mengatakan, bahwa acara ini adalah bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Pemko Tanjungpinang dengan masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Selain itu kita juga akan memberikan insentif untuk Ketua RW dan RT se-Kecamatan Bukit Bestari, serta saya akan berdialog demi mendengarkan aspirasi masyarakat yang diwakili oleh setiap RT/RW setempat,” ungkapnya.

Selain itu, Lis juga menjelaskan, bahwa acara silaturahmi Wali Kota Tanjungpinang dengan masyarakatnya telah dijadwalkan selama dua hari, yakni, hari ini akan dilaksanakan di Kecamatan Bukit Bestari dan Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Saat ini silaturahmi di Kecamatan Bukit Bestari dan dilanjutkan ke Kecamatan Tanjungpinang Barat, besok saya dijadwalkan ke Kecamatan Tanjungpinang Timur dan Kecamatan Tanjungpinang Kota,” katanya.

Sementara itu, Assiten Bidang Pemerintahan di Pemko Tanjungpinang, Monrovia saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com mengatakan, bahwa anggaran yang akan diberikan sebagai insentif RT/RW se-Kota Tanjungpinang pertriwulan saat ini sebanyak Rp. 239.118.751.

“Setiap masing-masing RT/RW akan menerima insentifnya setelah dipotong pajak dari negara, dan pergunakanlah insentif tersebut sebagai acuan penambah semangat kerja,” harapnya. (ERA)

250 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>