Published On: Ming, Jun 26th, 2016
                            

Ini Target Utama Sail Karamata

Penasehat Kehormatan Kemenpar RI, Indroyono Soesilo. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Deputi IV Bidang ISI Kemenpar Ekraf RI, Safri mengatakan, Festival Bahari Kepri dan Festival Belitung dalam acara Sail Karimata sebagai Kota Tanjungpinang tuan rumah, memiliki target utama yaitu memperkuat jumlah wisatawan asing hadir.

Hal ini tentunya keinginan Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri dan Indonesia sekalipun. “Target utama kita meningkatkan jumlah wisatawan asing hadir di Indonesia, dalam menyelenggarakan acara ini (red, Sail Karimata),” ucap Safri, Ahad (26/06) belum lama ini.

Selain itu, Safri mengatakan, jika target utama dalam meningkatkan wisatawan asing tidak tercapai, tentunya acara ini tidak bakal sukses menurutnya.

“Tentu kita ingin acara ini sukses. Kami juga akan mempromosikan acara ini hingga ke luar negeri,” katanya.

Sementara, Penasehat Kehormatan Kemenpar Ekraf RI, Indroyono Soesilo menambahkan, teknis dalam acara tersebut untuk memancing wisatawan asing hadir, yakni, dengan menghadirkan 100 Kapal Layar dari Mancanegara.

Kemudian, pihaknya juga memberikan layanan 3A, yakni, dari Akses, Amnesti dan Atraksi. “Puncak acara tanggaal 29 Oktober 2016. Dan untuk mempermudah kehadiran wisatawan asing, kami permudah izinnya. Jadi kami sudah sangat siap membuat target utama ini,” jelas Indroyono. (RNN)

358 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>