Published On: Rab, Jun 29th, 2016
                            

Ini Rute Pawai Takbir Idul Fitri 1437 Hijriah di Tanjungpinang

Peserta pawai takbiran Idul Adha yang sedang dirapikan barisannya oleh Dishub Kota Tanjungpinang.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satu hari sebelum hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang akan menggelar pawai takbir keliling didaerah Kota Tanjungpinang.

Adapun menurut Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemkot Tanjungpinang, Faisal Fahlevi, rute pawai takbir kali ini mualai start dari di Bintan Centre menuju ke pintu gerbang Bintan Centre 1.

Lalu dilanjutkan ke jalan. D.I Panjaitan menuju Bundaran KM. 6 belok kiri ke jalan. Jendral Ahma Yani, kemudian ke Pamedan menuju jalan. Basuki Rahmat terus ke jalan. Wiratno.

Selanjutnya jalan. Yos Sudarso ke jaln. Usman Harun menuju jalan. Agus Salim, lanjut ke Kantor Perpustakaan dan Arsip sebagai tempat finish pawai takbir keliling 1437 Hijriah di Kota Tanjungpinang.

Sedangkan kriteria penilaian, Faisal, jumlah peserta yang ada di mobil max 15 orang (disesuaikan dengan ukuran kendaraan), dan mengikuti dari start sampai dengan finish.

“Kefasihan dan kekompakan dalam bertakbir, hiasan atau keindahan kendaraan bernuansa islam, disiplin dan kesopanan dalam berkendaraan,” ucapnya.

Sementara untuk pendaftaran berlangsung sampai dengan tanggal 5 juli 2016 melalui Bagian Kesra Pemkot Tanjungpinang. “Total hadiah yang diperebutkan Rp. 29.750.000,” ungkap Faisal. (RNN)

726 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>