Published On: Jum, Agu 15th, 2014
                            

Ini Rute Gerjal Tri Lomba Juang 45 KM

Kepala Dispora, Ahadi saat memberikan materi ke para peserta penyulahan narkoba. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Ahadi mengatakan, rute Gerak Jalan (GerJal) Tri Lomba Juang 45 KM yang diadakan hari ini, Jum’at (15/8) pukul. 22.00 WIb, untuk memperingati HUT ke 69 Republik Indonesia, Start dilakukan di Bintan Center.

“Untuk mulai start Etafe I dari Terminal Bintan Center menuju ke Bundaran Naga ke Gerbang 1 ke Kiri DI. Panjaitan simpang KM. 10 belok kiri, terus dilanjutkan ke jalan. Uban Lama menuju Tugu Tangan masuk jalur kiri belok kiri menuju ke jalan. Senggarang, kemudian ke jalan. Sei Ladi belok kiri terus menuju ke RSUP sebagai akhir dari Start Etafe pertama,” katanya.

Selain itu, Ahadi melanjutkan, untuk Rute Etafe selanjutnya, yakni, dari RSUP Provinsi belok kiri menuju jalan. Wr. Supratman, terus putar jalur kanan ke jalan. WR. Supratman belok kiri menuju ke jalan. DI Panjaitan, putar Jalur kanan masih di jalan. DI Panjaitan, masuk depan Hotel Pesona belok kiri menuju ke KM. 8 Atas Raja Haji Fisabilillah, Polresta Tanjungpinang.

“Habis dari Polresta belok kanan menuju jalan. Ahmad Yani ke Simpang KM. 6, terus jalan. Gatot Subroto menuju ke MT. Haryono, kemudian Brigjen. Katamso kiri masuk jalan. Pancur atau Ir. Juanda, menuju ke jalan. Ir. Sutami, lanjut ke jalan. Raja Ali Haji simpng 4 Pamedan A. Yani putar ke kanan dan berhenti dikantor KONI sebagai finish Etafe ke II,” terangnya.

Untuk Etafe ke III, lanjutnya, peserta Gerjal yang mengikuti Tri Lomba Juang harus melewati, Gerbang I Pamedan A. Yani menuju ke jalan. Basuki Rahmat, terus ke jalan. A. Yani menuju jalan. Sei Jang, AR. Hakim, Pramuka, Basuki Rahmat, kemudian ke jalan. Wiratno menuju ke jalan. Yosudarso.

“Diteruskan melewati jalan. Usman Harum, Sulaiman Abdullah, terus ke Dewa Ruci, menuju ke jalan. Tugu Pahlawan, dilanjutkan jalan. Rumah Sakit, kemudian, Ke kiri jalan. Diponegoro menuju ke jalan, Samudra, jalan. Hang Tuah menuju ke Depan Sadap masuk kanan dan Finish di Melayu Square,” ungkapnya.

Akan Hal tersebut, Ahadi mengharapkan, bagi para Regu yang mengikuti lomba GerJal 45 KM dapat sportif dalam mengikuti perlombaan tersebut. “Saya berharap seluruh Regu yang menjadi peserta tetap semangat,” kata dia. (RKO/ERA)

502 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>