Published On: Ming, Nov 15th, 2015
                            

Ini Petinju Profesional Peraih Sabuk Emas Polres Tanjungpinang

Petinju Profesinal yang memenangkan pertandingan. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam Partai Profesional Tinju yang diselenggarakan Polres Tanjungpinang bersama Santos Promotion, Sabtu (14/11) malam di GOR Kaca Puri Kota Tanjungpinang, ada 4 Petinju Profesional yang berhasil meraih Sabuk Emas Polres Tanjungpinang.

Adapun 4 Petinju tersebut, yakni, Syahrial,
Andy Bronco Rain, Hendrik Barongsai dan Matthew. Sedangkan untuk lawan 4 Petinju itu, Rio Siahaan, Oka Syahrial, Chatpayak dan Maxi, mendapatkan Medali Perak.

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang yang telah berhasil merebut Sabuk Emas ini. Semoga event ini terus berlangsung di Kota Tanjungpinang, dan menumbuhkan atlet tinju asal Tanjungpinang,” ucap Kapolres Tanjungpinang AKBP. Kristian P Siagian diatas Ring usai memberikan Sabuk Emas kepada pemenang.

Sebelumnya dalam pertandingan, ketika Syahrial melawan Rio Siahaan, terlihat Syahrial menang K.O setelah berhasil melancarkan pukulan bertubi-tubi ke Rio Siahaan. Kemudian Andy Bronco Rain melawan Oka Syahrial begitu juga.

Oka Syahrial dengan badan gempal tidak begitu lincah, membuat Andy dengan mudah memukulnya dan memenangkan pertandingan. Sedangkan pertandingan antara Hendrik Barongsai melawan Chatpayak begitu alot, sebab sama-sama masih muda dan keras.

Namun akhirnya, Hendrik Barongsai Petinju asal Batam Kepri Indonesia memenangkan pertandingan diatas Ring. Sementara, dalam Partai Puncak Matthew melawan Maxi, terlihat pada ronde ke 7 Maxi sudah tidak sanggup melanjutkan pertandingan dan membuat Matt Petinju asal Australia keluar sebagai pemenang. (RNN)

383 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>