Published On: Jum, Jul 7th, 2017
                            

Ini Olah Raga Sederhana Saat Berlibur

Img 0541.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dunia, KepriDays.com – Jangan jadikan liburan sebagai alasan untuk tidak melakukan olahraga. Berikut tiga jenis olahraga paling sederhana yang dapat Anda lakukan selama berlibur.

Tips ini mungkin agak terlambat, karena musim liburan baru saja usai. Tapi tentu masih bisa anda praktikkan pada musim liburan berikutnya.

1. Yoga.

Baik duduk di dalam mobil atau pesawat selama beberapa jam menuju destinasi liburan Anda, Anda dapat meluangkan waktu 30 menit untuk melakukan yoga sederhana. Gerakan yoga chair cat-show stretch dapat dilakukan dengan posisi duduk. Fungsi dari gerakan yoga tersebut untuk menguatkan otot perut.

2. Naik turun tangga.

Kamar yang Anda pesan berada di lantai atas? Pilih tangga sambil berolahraga. Lakukan dengan tempo lambat namun konsisten agar tidak mudah lelah.

3. The Street Workout.

Menurut Al Kavadlo, penulis buku Get Strong, tanpa keluar kamar pun Anda dapat melakukan the street workout, salah satunya push up.

“Ada banyak jenis olahraga yang dapat dilakukan tanpa bantuan alat,” jelas Kavadlo.

Lakukan push-up sebanyak 3 set dengan 8 kali pengulangan, pull-up sebanyak 3 set dengan 8 kali pengulangan serta squat sebanyak 2 set dengan 10 kali pengulangan per kaki atau 20 kali pengulangan untuk kedua kaki. (TIM REDAKSI)

52 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>