Published On: Jum, Apr 10th, 2015
                            

Ini Nama Komisi IX DPR-RI Sidak ke RSUP Kepri

Anggota Dewan DPR-RI foto bersama petinggi  RSUP Kepri. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 15 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) telah melakukan Inspeksasi Medadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (9/4) sekitar pukul. 11.00 Wib kemarin.

Adapun nama-nama rombongan tersebut, yakni, Erma Lena sebagai Ketua Tim berasal dari Fraksi PPP, Pius Lustrilanang Wakil Ketua Tim dari fraksi Gerindra, Asman Abnur Wakil Ketua Tim berasal dari fraksi PAN.

Sedangkan anggotanya, yakni, Aditya Anugrah Moha berasal dari fraksi Golkar, Saniatul Lativa berasal dari fraksi Golkar, Khaidir dari fraksi Gerindra, Ayub Khan berasal dari fraksi Demokrat, Ali Taher Parasong berasal dari fraksi PAN, Nihayatul Wafiroh berasal dari fraksi PKB dan Marwan Dasopang berasal dari fraksi PKB.

Kemudian, ada Hamid Noor Yasin berasal dari fraksi PKS, Okky Asokawati berasal dari fraksi PPP, Ali Mahir berasal dari fraksi Nasdem. Ketua Tim, Erma Lena mengatakan, bahwa dirinya ingin melihat keadaan RSUP Kepri dan fasilitasnya.

Namun setelah dari tempat tersebut, rombongan akan langsung menuju ke Batam untuk melihat tingkat kunjungan Wisata Mancanegara (Wisman) di Pelabuhan Internasional Punggur.

“Kami kesini agar dapat mengetahui apa saja kesiapan yang harus dilakukan oleh rumah sakit yang ada di Provinsi Kepri, untuk menangani pasiennya. Sebab Kepri merupakan daerah luar biasa berdekatan dengan negara tetangga,” ujarnya. (ADO)

193 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>