Published On: Jum, Mar 31st, 2017
                            

Ini Keuntungan jadi Peserta JKN-KIS

Sosialisasi bpjs kesehatan.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčTanjungpinang, KepriDays.com – BPJS Kesehatan Kota Tanjungpinang terus menggalakan masyarakat agar mendaftar sebagai peserta program JKN-KIS, Jum’at (31/03) pagi di Restoran Sederhana Tanjungpinang.

Menurut Kepala BPJS Kesehatan Kota Tanjungpinang, Lenni Marlina, program JKN-KIS banyak manfaatnya untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

Salah satu keuntungannya, masyarakat tidak lagi dibeda-bedakan soal obat, dokter dan pelayanan terhadap Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerja sama dengan BPJS maupun Rumah Sakit milik pemerintah.

“Keuntungannya lagi, persyaratan mudah tidaklah di persulit. Lagi pula, BPJS Kesehatan juga menciptakan solusi dengan sistem Dropbox untuk pendaftaran. Dengan adanya sistem ini, peserta dapat mendaftar tanpa harus repot dan menyita waktu yang lama,” kata Lenni.

Sementara, Lenni pun mengatakan, saat ini fokus utama BPJS Kesehatan menjaga kepuasan masyarakat untuk mengembangkan minat mendaftar ke program JKN-KIS. Apalagi sistem BPJS Kesehatan menjamin pesertanya tidak mengeluarkan biaya sedikitpun kecuali iuran.

“Peserta JKN-KIS mempunyai keuntungan fasilitas yang sama dari tingkat yang rendah hingga ke tingkat teratas. Hanya yang membedakan ruang rawat inapnya saja,” tegas Lenni. (CR19)

276 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>