Published On: Jum, Okt 17th, 2014
                            

Ini Hasil Perolehan Medali di Porprov Kepri

Porprov.Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Karimun, KepriDays.com – Ajang pesta olahraga bergengsi di Provinsi Kepri, yakni, Porprov Kepri ke III di Kabupaten Karimun telah usai 15 Oktober 2014 kemarin.

Sedangkan untuk hasil perolehan seluruh medali yang didapatkan Kabupaten dan Kota di Provinsi telah dirangkum datanya oleh panitia pelaksana.

Kota Tanjungpinang sendiri sebagai Ibu Kota dari Provinsi Kepri meraih Juara Umum III di ajang kompetisi tersebut.

Untuk perolehan medali Kota Tanjungpinang mendapatkan, 39 Emas, 50 Perak dan 60 Perunggu dari 22 Cabang Olahraga yang diikuti oleh kontingen Tanjungpinang.

Kepada KepriDays.com, Ketua KONI Kota Tanjungpinang, Adnan memaparkan, untuk rincian perolehan medali Kota Tanjungpinang sebagai Ibu Kota, yakni, Atletik 3 Emas, 1 Perak dan 6 Perunggu.

Kemudian, Billiard 4 Perak dan 3 Perunggu, Bina Raga 1 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu, Bola Basket 1 Emas dan 1 Perunggu, Bola Volli 1 Perunggu, Bridge 1 Perak, Bulu Tangkis 1 Emas, 1 Perak dan 7 Perunggu, Catur 1 Emas dan 9 Perak, Dayung 3 Emas dan 1 Perunggu, Futsal 1 Perunggu, Karate 4 Perak dan 7 Perunggu, Kempo 2 Emas dan 2 Perunggu, Panjat Tebing 4 Perak dan 1 Perunggu.

“Lalu ada Cabor Pencak Silat mendapatkan 4 Emas, 5 Perak dan 2 Perunggu, Renang 13 Emas, 12 Perak dan 8 Perunggu, Sepak Bola 1 Perak, Sepeda Sport 2 Emas dan 1 Perunggu, Sepak Takraw 3 Perunggu, Tarung Derajat 1 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu, Tae Kwon Do 2 Emas, 3 Perak dan 4 Perunggu, Tenis Lapangan 3 Emas dan 3 Perunggu, serta Tenis Meja 2 Perunggu,” ungkap Adnan.

Adapun perolehan medali untuk setiap Kabupaten/Kota sekaligus urutan Juara, inilah hasilnya berdasarkan data panitia pelaksana yang ditandatangani Ketua KONI Provinsi Kepri, Nur Syafriadi, yakni, Juara Umum I Batam dengan perolehan medali sebanyak 85 Emas, 77 Perak dan 50 Perunggu.

Juara Umum II Kabupaten Karimun dengan perolehan medali sebanyak 44 Emas, 52 Perak dan 38 Perunggu. Juara Umum III Kota Tanjungpinang dengan perolehan medali sebanyak 39 Emas, 50 Perak dan 60 Perunggu. Juara Umum IV Kabupaten Natuna dengan perolehan medali sebanyak 29 Emas, 20 Perak dan 37 Perunggu.

Selanjutnya, Juara Umum V Kabupaten Bintan dengan perolehan medali sebanyak 13 Emas, 11 Perak dan 33 Perunggu. Juara Umum VI Kabupaten Lingga dengan perolehan medali sebanyak 12 Emas, 12 Perak dan 35 Perunggu. Dan untuk Juara Terakhir Kabupaten Anambas dengan perolehan medali sebanyak 6 Emas, 5 Perak dan 17 Perunggu. (ERA)

468 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>