Published On: Rab, Agu 20th, 2014
                            

Ini Foto Tahanan Kabur di Mapolsek Batam Kota

Foto Tahanan Kabur. Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Atas pelarian enam orang tahanan di Mapolsek Batam Kota, pihak propam masih sibuk memeriksa para tahanan dan pihak kepolisian yang jaga pada Selasa 19 Agustus 2014 kemarin. Dan, untuk foto-foto tahanan yang kabur berhasil diabadikan awak media KepriDays.com, Rabu (20/8).

Sebelumnya, kejadian kaburnya para tahanan saat selang beberapa jam sebelum Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah personel kepolisian di lingkup Polresta Barelang, sekitar pukul 03.00 Wib dini hari.

Adapun tahanan yang kabur bernama Syafrizal alias Hendra kasus Curanmor 24 Juli 2014, Ahmad Rosyidi kasus Pencurian 3 Juni 2014, Eko Syahputra Simanjuntak kasus Curanmor 29 Juli 2014, Nurhapdi Bin Marhaban kasus Curat 1 Agustus 2014, Agung Khaidir Jaelani Bin Armia kasus Curas 8 Agustus 2014 dan Dedek Asriadi alias Dedek kasus Pencurian 14 Agustus 2014.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kabag Humas Polda Kepri, AKBP. Hartono. Ia mengatakan, sejumlah anggota Polsek Batam Kota telah diperiksa Propam Polda Kepri terkait kaburnya 6 tahanan kriminal tersebut.

“Untuk mengevaluasi akan dibentuk tim Supervisi. Tim itu akan mengecek lokasi tahanan dan anggota Polsek Batam Kota termasuk tahanan lainnya. Nanti juga akan kita lihat apa yang salah dan apa yang kurang, sehingga menyebabkan tahanan tersebut kabur,” ucapnya kemarin. (IND)

220 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>