Published On: Kam, Apr 21st, 2016
                            

Ini Data ASN Teknis Kabupaten/Kota Pindah ke Distamben Kepri

Data Pegawai ASN. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sesuai Undang-Undang nomor 23 tahun 2014, bakal menerima Aparatur Sipil Negara (ASN) teknis kelistrikan, pertambangan dan migas dari Distamben Kabupaten/Kota.

Adapun data ASN yang sudah masuk ke Distamben Kepri, kata Sekretaris Distamben Kepri Darwin, ada sebanyak 192 ASN. Namun yang teknis bakal menjadi pegawai Distamben Kepri hanya sekitar 51 ASN.

Berikut data ASN Kabupaten/Kota yang KepriDays.com dapatkan bakal pindah ke Distamben Kepri maupun ke Pusat:

1. Kota Tanjungpinang.

Ada 6 ASN teknis, dan yang bakal pindah ke Distamben Kepri hanya 5 ASN. Sisa 1 ASN dipastikan bakal pindah menjadi pegawai pusat.

2. Kota Batam.

Ada 10 ASN teknis, dan yang bakal pindah hanya 3 ASN sesuai kriteria Distamben Kepri.

3. Kabupaten Bintan.

Ada 27 ASN teknis, dan yang bakal pindah hanya 7 ASN sesuai kriteria Distamben Kepri. Sedangkan 4 ASN dipastikan bakal pindah menjadi pegawai pusat, sisanya tidak masuk kriteria.

4. Kabupaten Lingga.

Ada 22 ASN teknis, dan yang bakal pindah hanya 5 ASN sesuai kriteria Distamben Kepri. Sedangkan 5 ASN dipastikan bakal pindah menjadi pegawai pusat, sisanya tidak masuk kriteria.

5. Kabupaten Karimun.

Ada 29 ASN teknis, dan yang bakal pindah hanya 7 ASN sesuai kriteria Distamben Kepri. Sedangkan 5 ASN dipastikan bakal pindah menjadi pegawai pusat, sisanya tidak masuk kriteria.

6. Kabupaten Natuna.

Ada 29 ASN teknis, dan yang bakal pindah hanya 10 ASN sesuai kriteria Distamben Kepri. Sedangkan 2 ASN dipastikan bakal pindah menjadi pegawai pusat, sisanya tidak masuk kriteria.

7. Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ada 34 ASN teknis, dan yang bakal pindah hanya 14 ASN sesuai kriteria Distamben Kepri. Sedangkan 2 ASN dipastikan bakal pindah menjadi pegawai pusat, sisanya tidak masuk kriteria.

“Untuk pegawai teknis Distamben Kepri yang bakal pindah ke pusat, yakni, ada 8 dari 35 pegawai teknis,” ucap Darwin. (RNN)

341 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>