Published On: Jum, Jan 20th, 2017
                            

Ini Alasan Mantan Kepala BNN Hijrah ke Pemkab Karimun

Img 0943.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Karimun, KepriDays.com – Kasatpol-PP Kabupaten Karimun yang baru dilantik, TA Rahman mengatakan, alasan memilih berkarier di Pemkab Karimun karena terpanggil untuk membangun Karimun agar lebih baik lagi terutama di Satuan Polisi Pamong Praja Karimun.

“Ya alasannya karena ketertarikan untuk membangun di Kabupaten Karimun saja,” ucap TA Rahman, Jum’at (20/1).

Selain itu, TA Rahman menjelaskan, langkah tersebut akan diawali dengan melakukan pembenahan dari Internal Satpol-PP terlebih dahulu, sebelum nantinya akan melakukan program kerja untuk melakukan pembenahan khususnya para pedagang yang sering berjualan ditempat yang bukan semestinya.

“Kita akan benahi di internal kita dulu, baru nanti kita tentukan langkah selanjutnya termasuk untuk penertiban di Pasar Puakang,” ujar TA Rahman.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq berharap TA Rahman sebagai pimpinan baru di Satpol-PP, dapat meningkatkan disiplin dan kinerja Satpol-PP agar lebih baik lagi.

“Dengan pengalamannya, kita berharap Pak TA Rahman dapat meningkatkan sistem manajeman khususnya masalah disiplin dan kinerja baik infrastruktur yang ada di Satpol-PP untuk lebih baik lagi,” ucap Rafiq.

Bahkan, Rafiq yakin, dengan pengalaman TA Rahman di jajaran Polres, Polda dan Polri akan dapat membawa perubahan di Satpol-PP lebih baik lagi. Dengan begitu mereka dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya dan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh.

“Saya yakin dengan pengalaman pak TA Rahman di jajaran Polres, Polda dan Polri selama ini akan dapat membawa perubahan di Satpol-PP untuk lebih baik lagi,” ujar Rafiq. (CR20)

562 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>