Published On: Rab, Mar 29th, 2017
                            

Ini Alasan Kenapa Suami Takut Istri

Ilustrasi cinta.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčDunia, KepriDays.com – Sebuah survei terbaru menyatakan bahwa laki-laki bahkan bisa menderita dan merasa takut pada istrinya. Tapi mereka tidak mengakuinya pada teman atau orang lain di sekitar.

Beberapa pria bahkan menangis diam-diam ketika merasa takut pada istrinya. Lantas, kenapa suami merasa takut pada istrinya? Berikut beberapa alasannya dikutip dari Bisnis.com.

1. Takut dari Apa?

Dalam survei terbaru yang dilakukan pada 1.000 laki-laki yang berada dalam pernikahan yang gagal dan bermasalah, diam-diam mengakui bahwa mereka takut untuk pulang setelah bekerja.

Mungkin, mereka takut terlibat argumen, tantrum sang istri, drama atau pertengkaran dengan istri yang bisa merusak hari.

2. Kepribadian narsistik.

Dalam sebagian besar kasus, suami mengalami ketakutan yang intens ketika istrinya menampilkan gejala gangguan kepribadian narsistik.

3. Memendam masalah.

Masalah lain yang diungkapkan oleh orang-orang adalah bahwa mereka harus memendam masalah mereka di dalam diri mereka. Tidak ada cara lain untuk melampiaskan keluar. Ini bisa jadi karena orang diharapkan untuk tetap kuat, tidak menangis atau merasa lemah.

Jadi, mereka tetap menyimpan ketakutan mereka untuk diri mereka sendiri tanpa memberitahu teman-teman mereka!

4. Kemarahan.

Ketika istri melampiaskan kemarahan, suami mungkin mengalami stres yang intens dan kecemasan karena sekresi kortisol dan adrenalin. Saat itu, tubuh mengalami banyak perubahan kimia mencoba untuk mempersiapkan diri untuk terjadinya serangan atau krisis situasi.

5. Terjebak.

Tinggal terjebak terlalu lama dalam hubungan yang kasar tidak sehat terutama karena efek berbahaya dari stres, kecemasan dan depresi.

6. Takut karena pikiran sendiri.

Jika Anda merasa takut pada istri Anda hanya karena pikiran Anda, lebih baik untuk segera menghilangkan rasa takut tersebut dan mengkomunikasikannya dengan pasangan Anda. (TIM REDAKSI)

813 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>