Published On: Sel, Okt 4th, 2016
                            

Ini Alasan Jumaga Anggota DPRD Kepri Belum Tes Urine

Ketua DPRD Kepri, Jumaga. Foto: Ijal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemberantasan narkoba yang digalakan oleh Presiden Joko Widodo untuk seluruh daerah di Indonesia, tentunya tidak terlepas juga bagi para Anggota DPRD Kepri yang harus dilakukan tes urine.

Action pemberantasan narkoba ini disetiap daerah sudah ada lembaga yang berwenang untuk mencegahnya, dengan cara dilakukan tes urine kepada masyarakat maupun para pejabat didaerah agar bersih dari narkoba.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, saat ditanyakan soal belum ada Anggota DPRD Kepri bersama BNN Kepri berkoordinasi untuk menggelar tes urine terhadap para anggota DPRD Kepri, beliau katakan semua itu ada mekanisme yang harus dilalui terlebih dahulu untuk menggelar tes urine.

“Kami DPRD ini juga sebagai tokoh masyarakat didaerah Kepri loh. Jadi segala bentuk yang akan dibuat kami tidak mau sembarangan, dan kami tidak mau sampai dipermalukan orang,” kata Jumaga, Selasa (04/10) kepada KepriDays.com.

Selanjutnya, Jumaga tambahkan, jika memang nanti tes urine digelar, tentunya hal itu ada pemberitahuan dahulu. “Wartawan juga nanti diminta tes urine, apa setuju kalian. Meskipun tidak pernah mengkonsumsi narkoba, seumpamanya,” sebut Jumaga.

Sementara disisi lain, Jumaga menuturkan, apabila ditemukan yang mengkonsumsi narkoba dan terbukti salah, harus diberikan hukuman setimpal. “Ya tangkap. Tidak ada masalah, kan begitu,” ungkapnya. (RESKI)

253 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>