Published On: Jum, Agu 29th, 2014
                            

Ingin Jadi Menteri Pajak

Pipi ingin jadi mentri Pajak. Foto; Kukuh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Syuhufi Marufi gadis kelahiran Tanjungpinang 12 September 1997 lalu, mempunyai cita-cita ingin menjadi Menteri Perpajakan di Indonesia. Untuk mencapai hal itu Pipi panggilan akrab Syuhufi Marufi rela memujuk orang tuanya untuk memasukan dirinya ke salah satu SMK Negeri di Tanjungpinang jurusan Akutansi.

“Sebenarnya saya belum tahu mau jadi apa cita-citanya, namun ada keinginan di hati bisa jadi Menteri Perpajakan,” jawabnya sambil tersenyum.

Dia pun menambahkan, sangat kecewa ketika melihat pejabat perpajakan seperti Gayus Tambunan yang mengunakan kemampuannya bukan untuk kebaikan negara. Dari itu juga yang memacu dirinya untuk menjadi Menteri Perpajakan agar tidak ada pejabat perpajakan seperti itu lagi.

“Kecewa saja ada pejabat perpajakan yang tidak baik, karena saya ketahui orang yang bisa akutansi itu orang yang sudah pasti ingin menaikan SDM di negaranya,” kata dia.

Akan hal tersebut, Pipi sangat serius menekuni belajarnya agar bisa mencapai cita-citanya sebagai Menteri Perpajakan. Bahkan Ia juga ikut dalam Prakerin (Praktek Kerja Indrustri) yang diadakan sekolahnya, dan sekarang sedang prakerin di kantor Konsultan Pajak.

“Dari kantor Konsultan Pajak ini saya banyak dapat ilmu. Jadi terbuka pikir saya bahwa Akuntansi Perpajakan itu tidak sesulit kelihatannya, hanya perlu ketelitian aja kok, makanya saya rajin belajar agar bisa jadi Menteri Perpajakan nanti,” ucapnya. (CR09)

339 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>