Published On: Sab, Des 17th, 2016
                            

Indonesia Takluk 0-2 Leg Kedua Final Piala AFF 2016

Nurdin memberi selamat kepada pemenang sepeda motor.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia saat bertandang di Stadion Rajamangala Stadium, terpaksa harus menelan ‘Pil Pahit’ 0-2 melawan Timnas Thailand pada Final Piala AFF 2016 leg kedua.Walaupun sempat menang di leg pertama 2-1 melawan Thailand, Indonesia tidak bisa menjadi juara pada ajang Piala AFF 2016 saat ini.

Bahkan, gol yang dipersembahkan oleh dua pemain Timnas Thailand pada final leg kedua, membuat seluruh pendukung dan penonton untuk Timnas Indonesia kecewa termasuk di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

Salah seorang pendukung Timnas Indonesia yang nonton bareng di Gedung Daerah, Aji tampak menuangkan kekesalannya. “Kecewa Indonesia kalah,” kesalnya.

Sementara walaupun Indonesia kalah, Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang ikut nonton bareng, tetap memberikan doorprize sepeda motor kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang turut menonton di Gedung Daerah.

Adapun penonton yang mendapat sepeda motor, yakni, Tri Handoko nomor undi 10365 yang dicabut langsung oleh Gubernur Kepri. “Alhamdulilah rezeki dapat motor. Sempat kecewa Indonesia kalah, tapi ini dapat rezeki,” ujarnya. (RNN)

361 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>