Published On: Jum, Okt 28th, 2016
                            

Imigrasi Tanjungpinang Razia WNA di Hotel

imigrasi lakukan razia WNA di Hotel
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karyadika Tahun 2016, Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang ‎mengadakan operasi pengawasan orang asing dibeberapa Hotel Tanjungpinang yang serentak dilakukan di seluruh Indonsia, Kamis (27/10) malam kemarin.

Menurut Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provisinsi Kepri, ‎Egelbartus Rustarto, operasi pengawasan orang asing merupakan program Kemenkumham Indonesia.

“Tujuannya untuk melakukan pemantauan terhadap orang asing yang tidak dilengkapi dengan dokumen-dokumen untuk tinggal dan berkunjung di Kota Tanjungpinang,” ungkap Egelbartus.

Sedangkan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I A Tanjungpinang, Yung Gunawan Kusuma Brata menjelaskan, operasi pengawasan orang asing dalam rangka menyambut peringatan Hari Dharma Karyadik.

“Pada operasi ini untuk sementara pihaknya belum mendapatkan hasil, karena mesti direkap terlebih dahulu disebabkan tadi saat melakukan operasi pihaknya tersebar diberbagai tempat,” katanya.

Sementara, lebih lanjut Yung mengatakan, pihaknya menurunkan 15 orang dari Imigrasi Tanjungpinang, Tim Pengawas dari Dirjen Imigrasi dan Bebarapa ‎pegawai dari Kanwil Hukum dan HAM Kepri sebagai koordinator.

“Kegiatan ini serentak seluruh Indonesia menggelar razia Warga Negara Asing,” ujarnya. (YULI)

910 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>