Published On: Jum, Jul 31st, 2015
                            

Imigrasi Anjurkan Urus Pasport ke Tanjung Uban dan Batam

Kakan Imigrasi Kelas 1 Tanjungpinang,, I Gunawan Kusuma Subrata. Foto : Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Tanjungpinang, I Gunawan Kusuma Subrata menyarankan, kepada masyarakat yang ingin membuat Pasport atau SPRI ke Imigrasi Tanjung Uban dan Batam.

“Jadi kami dari pihak Imigrasi Tanjungpinang menyarankan untuk masyarakat yang mengeluhkan membuat Paspor secara online, agar mengurusnya ke Tanjung Uban dan Batam. Karena ini terkait mesin server foto pembuat Pasport di Tanjungpinang rusak, dari mulai 23 Juli 2015 hingga sekarang 31 Juli 2015 belum bisa digunakan,” katanya, Jumat (31/7) siang di Kantor Imigrasi Tanjungpinang.

Bahkan, lanjut dia, agar masyarakat tidak merasa kecewa lagi, untuk sementara Kantor Imigrasi Tanjungpinang tidak menerima pembuatan Pasport atau SPRI.

“Mesinnya masih rusak, jadi saya tidak berani menerima kepengurusan Pasport. Untuk itu kami alihkan ke Imigrasi Batam dan Tanjunguban Bintan sehingga tidak ada Pasport yang dipending sampai saat ini,” ujarnya.

Kemudian menurut I Gunawan, pihaknya sudah berusaha untuk memperbaiki, namun tetap saja tidak berfungsi. Untuk itu ia yang akan membawanya langsung ke Jakarta besok Sabtu 1 Agustus 2015 untuk diperbaiki.

“Alat server tersebut beratnya sekitar 33 kilogram, jadi terpaksa saya harus bawa ke pusat supaya diperbaiki dan ini hasil inisiatif saya sendiri. Sebab kami sudah melakukan perbaikan, tapi hasilnya nihil,” katanya.

Untuk itu, Gunawan mengharapkan, setelah mesin foto dibawa ke Jakarta, mudah-mudahan server bisa kembali digunakan untuk foto Pasport atau SPRI.

“Kemungkin sekitar 4 hari alat ini sudah bisa kami gunakan kembali di Tanjungpinang,” ungkapnya. (AFRIZAL)

603 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>