Published On: Sel, Jun 30th, 2015
                            

Idul Fitri, Sekdako: Kebutuhan Pokok Aman

Kadinsosnaker Kota Tanjungpinang, Surjadi dan Sekdako Tanjungpinang, Riono saat memperlihatkan raskin yang akan diserahkan.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono menyampaikan, menjelang hari raya Idul Fitri yang tidak lama lagi, untuk stok kebutuhan pokok di Kota Tanjungpinang aman.

“Untuk kebutuhan pokok di Tanjungpinang, aman sampai jelang hari raya Idul Fitri,” ucapnya, Senin (29/06) kemarin, dalam pertemuan bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Provinsi se-Sumatera.

Selain itu, Riono menjelaskan, bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dengan meningkatnya inflasi, karena Pemkot Tanjungpinang melalui Disperindag Kota Tanjungpinang tetap melakukan beberapa upaya, seperti, operasi pasar terhadap harga bahan pokok supaya tetap terkendali.

“Kami juga mencegah pedagang nakal menimbun bahan pokok. Makanya saya himbau agar masyakat dapat menahan diri, untuk berbelanja menjelang Idul Fitri,” katanya.

Sementara itu, Victor A.B, Perwakilan TPID dari Bank Indonesia menjelaskan, bahwa Inflasi Kepri, yakni, gabungan Batam dan Tanjungpinang pada Mei tercatat 0,72% mtm atau 7,58% yoy, lebih tinggi dibanding inflasi Nasional sebesar 0,50% mtm atau 7,15% yoy.

‚ÄúDengan meningkatnya inflasi di Kepri, tentu menyebabkan kenaikan harga pada beberapa kebutuhan bahan pokok. Namun hal tersebut tidak dapat dihindari, karena hal tersebut masih wajar dan tidak terlalu signifikan di Kota Tanjungpinang dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” katanya. (AFRIZAL)

261 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>