Published On: Jum, Jun 24th, 2016
                            

Idul Fitri: Polres Bintan Fokus PAM di 5 Titik

Kapolres Bintan AKBP Febrianto Guntur Sunoto. Foto : Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Mulai tanggal 01 Juli 2016, Polres Bintan akan melalukan kegiatan operasi Ramadan Nia supaya menjaga keadaan tetap kondusif dan aman didaerah Kabupaten Bintan.

Bahkan dalam melakukan hal itu, Polres Bintan akan fokus membuat Pos Pengamanan pada 5 titik yang dianggap rawan dan penting, yakni, Simpang Lagoi, Tanjunguban, Kawal, Trikora dan Kijang.

Menurut Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto, untuk pengamanan jelang Idul Fitri memang akan ditingkatkan, sehingga tingkat kriminalitas dan laka lantas bisa di minimalisir.

“Kami akan tingkatkan pengamanan tempat keramaian, seperti pusat pembelanjaan, arus mudik, dan jalanan yang sepi,” ujar Guntur saat ditemui di Mapolres Bintan, Bintan Buyu.

Dia juga menuturkan, dari lima titik yang menjadi fokus tersebut, disiapkan 2/3 kekuatan atau sekitar 200 lebih personel Polres Bintan dan masing-masing Polsek yang ada di Bintan.

“Bagi masyarakat yang ingin berpergian untuk meninggalkan rumah, diharapkan mengecek terlebih dahulu kondisi rumahnya harus benar-benar sudah aman untuk di tinggalkan,” ujar Guntur.

Sementara apabila ada hal yang mencurigakan, kata Guntur, segera laporkan kepada pihak berwajib sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap terkendali.

“Demi menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama menjelang dan menyambut hari raya Idul Fitri, jika ada hal mencurigakan segera laporkan ke kami,” ungkapnya. (S.RUSYDY)

335 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>