Published On: Ming, Jul 26th, 2015
                            

Idul Fitri: Bupati Bintan Open House

Ansar Ahmad saat open house. Foto: Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Bupati Bintan Ansar Ahmad beserta Wakil Bupati Khazalik menggelar open house bersama masyarakat Bintan Timur (Bintim) serta empat Kelurahan yang berada di Kecamatan Bintim Ahad (26/7) beberapa waktu lalu.

Dalam open house tersebut, Ansar juga membagikan uang lebaran kepada anak – anak dan juga Lansia yang datang ke tempat tersebut.

Ansar mengatakan, hal ini merupakan kegitan rutin yang setiap tahunnya diadakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan saat hari raya Idul Fitri.

Bahkan ribuan masyarakat Kecamatan Bintim antusias menghadiri open house tersebut. “Acara ini sudah digelar setiap tahunnya,” kata Ansar.

Sedangkan Camat Bintim Hasanyang turut hadir diperayaan open house Idul Fitri mengatakan, sangat senang sekali dengan kegiatan yang digelar di Kecamatannya. Acara tersebut pun sudah berjalan dengan baik.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya, kegiatan seperti ini bisa dibuat lagi. Jangan sampai silaturahmi antara kita terputus,” harapnya. (CR13)

313 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>