Published On: Ming, Okt 2nd, 2016
                            

Ibu Kandung Lapor Ibu Tiri ke Polisi

ilustrasi-penganiayaan. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDay.com – Seorang Ibu Tiri beinisial NO (40) tega melakukan dugaan penganiayaan, dengan cara mendorong dari tangga hingga terjatuh terhadap anak tirinya berinisial A (9), Ahad (02/10) beberapa waktu lalu didaerah Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang.

Karena perbuatan itu, Ibu Kandung korban berinisial T (32) tidak terima atas kelakuan NO yang membuat anaknya mengalami luka dibagian lutut, dan langsung melaporkan kejadian itu ke Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur.

Menurut T, kejadian tersebut selalu berulang kali dilakukan oleh NO. Puncaknya, saat anaknya didorong ketika naik tangga rumah NO. “Korban jatuh dan kakinya terbentur di lantai hingga mengalami luka memar dibagian lutut. Saya tau semuanya. Dia kejam sekali. Anak saya ini langsung datang mengadu kepada saya,” kata T sambil meneteskan air mata.

Sedangkan mendapatkan laporan itu, polisi langsung merespon cepat dan memanggil NO. Namun sayangnya, polisi tak bisa membawan NO ke Polsek Timur untuk diperiksa, lantaran masih memiliki bayi berusia 10 bulan.

“Kami hanya membawa suami diduga pelaku yang merupakan ayah kandung korban. Jadi korban ini dianiaya saat ayah kandungnya tengah bekerja. Kalau suaminya lagi di rumah, ya baik-baik saja. Kita gak tega mau bawa yang bersangkutan, karena punya anak masih 10 bulan,” kata sumber KepriDays.com di Polsek Timur.

Sementara diketahui polisi baru mengambil keterangan dari mantan suami T. Yang mana menurut keterangannya, tidak mengetahui secara persis kejadian tersebut. Selama ini suami diduga pelaku, tidak mengetahui istrinya berbuat kasar kepada anaknya. (YULI)

177 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>