Published On: Jum, Okt 17th, 2014
                            

HUT Kota Otonom, BPBD Dapat Kado Mobil Damkar

Lis Saat Memberi Penghargaan Mobil Damkar.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kota otonom Tanjungpinang ke 13 Tahun, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang mendapatkan kado satu unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar), untuk melengkapi kinerjanya agar lebih baik kedepan.

Kepala BPBD Kota Tanjungpinang, Agustiawarman sangat tidak menyangka akan mendapatkan bantuan tersebut dari Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

Dalam penyampaiannya, Agustiawarman mengatakan, bahwa pihaknya sangat beruntung bisa mendapatkan kado spesial dari Pemko Tanjungpinang itu.

“Dengan adanya mobil Damkar ini, kita akan melakukan kerja sama kepada pihak Damkar Kota Tanjungpinang jika ada terjadi kebakaran,” katanya, Jum’at (17/10).

Selain itu, Agus menambahkan, mobil pemadam kebakaran yang telah diberikan oleh Pemko Tanjungpinang akan dipergunakan sebaik-baiknya, untuk kepentingan masyarakat Kota Tanjungpinang pada saat terjadi musibah.

“Apa yang sudah diberikan oleh Pak Wali, saya akan rawat dengan baik agar bisa digunakan disaat-saat genting,” ungkapnya.

Sementara itu diketahui bukan hanya BPBD Kota Tanjungpinang saja yang mendapatkan kado special di HUT kota otonom ke 13 tahun dari Wali Kota Tanjungpinang. Tokoh, Guru, Siswa serta instansi Pemerintah yang berprestasi juga diberikan aspresiasi, seperti halnya penghargaan yang diberikan ke Kelurahan terbaik 1, 2, 3 dan 4.

“Untuk Kelurahan terbaik diraih oleh Kelurahan Kampung Bulang, Kelurahan Kampung Baru, Kelurahan Penyengat dan Kelurahan Tanjung Unggat,” papar Lis.

Kemudian, kata Lis, Pemko Tanjungpinang juga akan memberikan Pustaka Award untuk perpustakaan terbaik Tingkat SMP se-Kota Tanjungpinang. Adapun penerima Pustaka Award adalah SMPN 5, SMPN 8 dan SMPN 9.

“Sekolah tersebut yang masing-masing meraih predikat juara 1, 2 dan 3. Sedangkan untuk juara harapan 1, 2 dan 3 diraih oleh SMPN 4, SMPN 3 dan SMPN 7,” ungkapnya. (ERA)

279 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>