Published On: Jum, Okt 17th, 2014
                            

HUT ke 13 Tahun, Tanjungpinang Sudah Banyak Pembangunan

Lis Saat Memberi Penghargaan.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Hari jadi kota otonom ke 13 Tahun Tanjungpinang sejak tanggal 17 Oktober 2001 silam, telah banyak melakukan perubahan dan pembangunan yang dicapai saat ini, Jum’at (17/10).

Hal ini disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, saat memimpin upacara peringatan hari jadi kota otonom di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

“Di HUT yang ke 13 kota otonom Tanjungpinang sudah banyak melakukan pembangunan. Dan selama masa jabatan saya sebagai Wali Kota yang menginjak tahun kedua, sudah fokus kerja dititik beratkan bagaimana mewujudkan masyarakat yang sejahtera sesuai dengan norma budaya,” katanya pada ratusan PNS dilingkungan Pemko Tanjungpinang.

Selain itu, Lis menjelaskan, saat ini yang paling utama dibenahi di Kota Tanjungpinang adalah moral dan kinerja para aparaturnya. Sebab sebagai unsur terdepan dalam pelaksanaan pembangunan, moral dan kinerja para pegawai harus lebih baik dari sebelumnya.

“Sebagai bukti kerja, saat ini sudah 48 pegawai dilingkungan Pemko Tanjungpinang yang meraih predikat sebagai pegawai teladan yang terdiri dari 36 PNS dan 12 tenaga honor. Sedangkan untuk pegawai yang tidak disiplin sudah ada 14 pegawai yang diberhentikan, yakni, 1 orang PNS dan 13 honorer,” ungkapnya.

Kemudian, kata Lis, untuk mendukung kinerja pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat kedepannya, telah dibentuk pula 2 SOTK baru yaitu Dinas Pasar, Koperasi dan UMKM serta Dinas Kebersihan, Pertamanan, dan Pemakaman. Karena tiga belas tahun sudah berjalan tetapi masih banyak tugas yang belum terselesaikan oleh Pemko Tanjungpinang.

“Maka dari itu kerja sama yang sinergis antara pemerintah dan semua unsur masyarakat sangat penting dalam mewujudkan Kota Tanjungpinang seperti yang kita inginkan, terutama yang paling penting adalah pelayanan prima dan pembentukan aparatur yang bijak sebagai salah satu upaya pemerintah dalam upaya mewujudkan visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang kedepannya,” ungkap dia.

Sementara itu, terlihat dalam peringatan HUT kota otonom Tanjungpinang yang ke 13 tersebut, Pemko Tanjungpinang juga memberikan apresiasi berupa pengharagaan kepada Tokoh, Guru, Siswa serta instansi Pemerintah yang berprestasi. (ERA)

174 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>