Published On: Kam, Jul 2nd, 2015
                            

HUT Bhayangkara, Polsek Polres Tanjungpinang Peringati dengan Bukber

HUT Bayangkara, polsek polres adain Bukber. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 69 tahun, beberapa jajaran Polisi Sektor (Polsek) dibawah naungan Polres Tanjungpinang memperingati dengan acara Buka Bersama (Bukber) masyarakat, Rabu (01/06) sore kemarin.

Bahkan acara Bukber yang dilangsungkan salah satu Polsek Polres Tanjungpinang, yakni, Polsek Tanjungpinang Barat, dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Tanjungpinang mengatakan, bahwa HUT Bhayangkara yang ke 69 ini, merupakan usia yang mapan bagi interen Polri di seluruh Indonesia.

“Dengan usia yang mapan, hendaknya setiap anggota polisi dapat meningkatkan kinerjanya dalam meraih prestasi-prestasi yang diinginkan kita semua,” ucap Dwita.

Selain itu, lanjut Dwita, pada HUT kali ini juga, khususnya jajaran Polres Tanjungpinang dapat bekerja semaksimal mungkin untuk menekan angka kriminalitas di Kota Tanjungpinang.

“Saya harap kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, dapat bekerja sama dalam menekan angka kriminalitas. Sebab polisi adalah dari masyarakat, tanpa bantuan masyarakat tentunya semua itu tidak akan terlaksana,” ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP. Sudjoko mengatakan hal senada dengan Kapolres Tanjungpinang. Ia menjelaskan, sebenarnya untuk menekan angka kriminalitas di Tanjungpinang, bukan hanya pekerjaan polisi saja.

Namun masyarakat juga harus ikut andil dalam hal itu. “Semoga masyarakat sipil dan polisi, dapat bekerjasama dalam menurunkan angka kriminalitas di Tanjungpinang,” ungkapnya.

Sementara, adapun Polsek lainnya yang terlihat mengadakan Bukber bersama masyarakat, seperti, Polsek Tanjungpinang Timur. Mereka mengadakan Bukber di Halaman Markas Polsek Tanjungpinang Timur dengan memasang tenda. (ERA)

370 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>