Published On: Rab, Jul 5th, 2017
                            

HUT Bhayangkara, Kapolda Kepri Ziarah Makam Pahlawan

Img 0516.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 71 Tahun 2017, Rabu (05/07) Kapolda Kepri melaksanakan upacara ziarah Makam Pahlawan dan Upacara Tabur Bunga di Perairan Provinsi Kepri.

Bahkan pada upacara itu, para pejabat utama Polda Kepri, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan para Bhayangkari Polda Kepri cabang Polresta Barelang turut hadir.

Sedangkan upacara tabur bunga diperairan Kepri dengan menggunakan KP. BISMA 8001 dipimpin oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Heru Pranoto dihadiri oleh para pejabat utama Polda Kepri, Wakapolresta Barelang, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama.

Dalam rangkaian itu, Kapolda Kepri memimpin penghormatan kepada Arwah para pahlawan dan meletakkan karangan Bunga sebagai tanda penghormatan kepada jasa para pahlawan yang berjuang demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Sementara peserta upacara dan Bhayangkari juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusara untuk para pahlawan yang gugur dan dimakamkan di TMP Bulan Gebang, Batu aji Batam.

“Tujuan dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan adalah untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas,” ucap Sam. (RNN)

121 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>