Published On: Ming, Jun 14th, 2015
                            

Hujan: Suasana Family Gathering Pemkot Tanjungpinang Tetap Meriah

Lis Darmansyah saat diwawancarai awak media. Foto : Riza
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Walaupun cuaca hujan saat acara Family Gathering Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, Sabtu (13/6) pagi didaerah Tanjung Siambang Dompak Tanjungpinang, suasana riuh ramai, heboh dan sorak ceria tetap meriahkan acara tersebut.

Bahkan acara yang diawali dengan kegiatan senam bersama seluruh keluarga besar Pemkot Tanjungpinang ini, semakin menambah semangat seluruh staff honorer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengikutinya.

Menurut Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, pelaksanaan Family Gathering merupakan momen silaturahmi keluarga besar Pemkot Tanjungpinang, dalam mempererat ukhuwah Islamiah menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan momen yang tepat kumpul keluarga besar Pemkot Tanjungpinang, dan acara ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan yang tinggi dari semua jajaran yang sebentar lagi bagi umat Muslim akan menghadapi bulan suci Ramadhan,” terangnya.

Kemudian, Lis juga menambahkan, selama setahun telah melaksanakan aktifitas kerja, kemungkinan ada rasa dongkol, kesal antara satu sama lain. Dan inilah waktu yang tepat bagi semua pegawai untuk membersihkan hati, dengan saling bermaaf-maafan satu sama lainnya.

“Agar pelaksanaan bulan suci Ramadhan tahun ini lancar, kita harus benar-benar bersih, seperti ibarat kapas putih yang bersih dalam melaksanakan ibadah puasa nanti,” ungkapnya.

Sementara dalam pelaksanaan Family Gathering tahun ini, Lis mengharapkan, semua pegawai dapat manfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga menjadi keluarga besar yang solid, saling kompak untuk memupuk kebersamaan yang memiliki keterkaitan.

“Saya atas nama Pemkot Tanjungpinang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar, yang telah bekerja keras dan berkomitmen untuk bekerja dengan baik sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik,” ujar Lis.

Sebelumnya, Tengku Dahlan selaku Ketua KORPRI Tanjungpinang juga telah menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menjaga keseimbangan antara jasmani dan rohani.

Sebab, dimana kegiatan yang telah di mulai dengan senam bersama ini, agar dapat menjaga kesehatan dan kemudian di isi dengan ceramah agama untuk kesehatan rohani.

“Suasana keakraban dan kebersamaan diantara kita semua akan lebih erat, tidak hanya terjadi di kantor saja, tetapi di mana saja. Jadi kita dapat bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang dengan baik,” tuturnya. (ERA)

195 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>