Published On: Sel, Agu 12th, 2014
                            

Hubungan Cinta Tidak Direstui, Marni Tegak Deterjen

Marni Saat Dirawat di IGD RS Embung Fatimah. Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Hubungan cinta dengan sang kekasih tidak direstui oleh orangtuanya, Marni (24) warga Tembesi nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan menenggak air cairan Deterjen cucian baju, Senin (11/8) sekitar pukul 06.00 Wib lalu.

Marni pun langsung dibawa sang pemilik kos bersama dengan teman sekosnya ke rumah sakit terdekat. Menurut Toni yang merupakan temen kosnya mengatakan, Marni baru masuk ke kamar kosannya, lalu keluar lagi. Beberapa menit kemudian, dia masuk kembali ke kamar kosnya. “Mungkin pada saat itu Marni minum air cairan Deterjen,” duga TOni.

Setelah 2 menit berlalu, tiba-tiba saja Marni terjatuh dan mulutnya mengeluarkan busa. Penghuni kos yang kaget segera memanggil bapak kos dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Kota Batam.

“Saya langsung teriak panggil orang-orang. Dia (red, Marni) sudah tergeletak lemas dan mulutnya berbuih,” ucapnya.

Ditemui di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD, kondisi Marni terlihat lemah dan belum sadarkan diri. Bahkan kerabat korban masih kebingungan dengan kondisinya. Selang oksigen tampak tertancap di hidungnya, serta tangan kirinya tertancap infus.

“Korban sih mulai bulan 5 tinggal di kos-kosan sana. Berarti dia masih 3 bulan tinggal,” tambah Toni.

Sementara hingga pukul 12.00 Wib, diketahui Marni yang merupakan salah seorang buruh PT NOK, Batamindo, Mukakuning itu belum sadarkan diri. Tampak juga keluarga korban banyak yang berdatangan menjenguknya. Sekitar pukul 13.00 Wib, korban pun tersadar. Masih dengan kondisi lemas tak berdaya, korban mulai menceritakan kenapa nekat bunuh diri.

Diceritakan Marni, nekat ingin mengakhiri hidupnya lantaran tak direstui hubungan percintaannya. Suara korban pun lemas, namun masih menceritakan singkat penyebabnya. “Saya gak disetujuin pacaran sama pacar saya. Saya sudah bilang ke orangtua, tapi mereka tetap ngotot gak setuju. Saya pun nekat nenggak Deterjen,” katanya. (IND)

236 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>