Published On: Jum, Jan 13th, 2017
                            

HMI Tanjungpinang-Bintan Minta Tuntaskan Kekosongan Kursi Wagub Kepri

Img 0767.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjungpinang-Bintan mendesak DPRD Kepri untuk segera menuntaskan kekosongan posisi Wakil Gubernur Kepri.
HMI Kepri meminta kepada DPRD Kepri untuk tegas menegur partai pendukung untuk segera menuntaskan nama yang akan diusung.

“Jangan sampai perkara menetapkan Wakil Gubernur adalah demi kepentingan politik semata, bukan melihat kepentingan rakyat Provinsi Kepri,” kata Ketua HMI Tanjungpinang-Bintan Ardiansyah, Jum’at (13/1) di Gedung DPRD Kepri.

Adapun sosok idaman Wakil Gubernur Kepri versi HMI adalah orang yang mampu menata Kepri lebih baik lagi, dengan cerminan berakhlak mulia beriman dan bertaqwa sehingga dengan sosok ini, Kepri kedepan akan maju sejahtera.

Menanggapi tuntutan pendemo, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak akan membawa aspirasi pendemo ke partai pendukung. Jika nantinya partai pendukung mengusulkan nama, ia berjanji lembaga yang dipimpinnya akan segera meneruskan.

“Kalau dua nama usulan Wagub ini sampai ke DPRD, Saya garansi, satu minggu paling lama kami kerjakan,” kata Jumaga.

Sementara kebutuhan posisi Wakil Gubernur ini, sambungnya, sangat penting. Sebab bagaimanapun juga Provinsi Kepri masih membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) diposisi Wakil Gubernur. (RNN)

210 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>