Published On: Jum, Okt 20th, 2017
                            

HMC Batam Kunjungi Anggota Sakit

Wp image 1596578099..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Ketua dan pengurus serta anggota yang tergabung dalam Momies Hijabersmom Community (HMC) berkunjung dan membesuk anggotanya yang sakit terbaring di Rumah Sakit Otarita Batam (OB), Kamis (19/10-2017) siang kemarin.

Dalam rombongan yang diketuai Mom Novi, kedatangan tersebut untuk melihat kondisi Mom Nurmawaty Aksiagian agar cepat sembuh dalam sakitnya.

“Setiap manusia ada sakitnya tidak ada yang tidak sakit,” ungkap Mom Novi.

Kemudian, ditambahkannya, HMC Batam ini bukan hanya orang yang sakit dikunjungi, melainkan bagi yang berduka cita dan bagi keluarga anggota yang nggak mampu juga turut dibantu dengan suka rela.

“Kami HMC juga melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan serta pengajian setiap minggunya di tempat yang telah ditentukan pihak HMC,” katanya.

Sementara, Novi juga memberitahukan pada bulan November tepatnya pada tanggal 26 10-2017, pihaknya akan menggelar Event Sunday Flowless mengambil tempat di Miracle Batam tepat pukul 13.30 Wib. (INDRALIS)

104 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>