Published On: Kam, Apr 13th, 2017
                            

Hiu Sarpras SMA Disdik Kepri Siap Beraksi di PSTK Cup 2017

Persiapan pertandingan bola
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tim Football Club (FC) Hiu Sarpras SMA Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) siap melancarkan aksi ‘Kuda Hitam’ di Lapangan Sulaiman Abdullah, Kamis (12/04) sekitar pukul. 14.00 Wib, saat melawan Tim Satpol PP dalam Turnamen PSTK Cup 2017.

Menurut Manager FC Hiu Sarpras SMA Disdik Kepri, Irwan Panggabean, tim yang terbentuk dari tahun 2005 ini, paling tidak bisa menjadi juara III besar di Turnamen PSJK Cup 2017.

“Di lihat dari semangat juang yang tinggi, tim ini paling tidak bisa menjadi sorotan dan pemain yang tampil beda serta dapat diperhitungkan,” ucap Irwan.

Selain itu, Irwan menjelaskan, pihaknya juga akan memberikan reward kepada Tim Hiu Sarpras SMA Disdik Kepri, jika bisa masuk dalam target. “Untuk memotivasi mereka, kami akan memberikan reward ketika mencapai target. Tim ini pun akan terus berlanjut akan diikuti terus turnamen,” ucap Irwan.

Sedangkan, Striker FC Hiu Sarpras SMA Disdik Kepri, Rocky yang bernomor punggung 19, optimis bisa mengalahkan Tim Satpol PP pada pertandingan perdana mereka.

“Kami ingin juara. Dan kami siap mengalahkan Tim Satpol PP,” kata Rocky.

Sementara, Irwan Saleh selaku Asisten Pelatih, optimis tim yang dibina bisa meraih juara pada Turnamen PSJK Cup 2017. “Pemain kita memiliki skill rata-rata. Dan kita maunya mereka juga bisa terpilih dalam rangka pencarian bibit untuk PSTS,” ungkap Saleh. (RNN)

325 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>