Published On: Rab, Jun 10th, 2015
                            

Hindari Kemacetan, Satlantas Jaga Pengaspalan Jalan Ir. Sutami

Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP. Heri Sujati. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang, AKP. Heri Sujati mengatakan, selama dua hari kedepan, pihaknya akan melakukan penjagaan di sepanjang jalan Ir. Sutami Tanjungpinang yang sedang dilakukan pengaspalan.

Tujuannya, agar bisa menghindari kemacetan arus lalu lintas didaerah tersebut. Sebab, setiap keluar masuknya kendaraan roda 2 maupun roda 4, pastinya akan mengganggu arus lalu lintas saat pengerjaan pengaspalan.

“Dari mulai simpang 3 lampu merah jalan Dr. Sutomo sampai simpang 3 lampu merah jalan Ir.Sutami arah Pamedan dijaga oleh beberapa anggota Satlantas, guna menghindari kemacetan dan memberi arah para pengguna jalan tersebut,” terangnya, Rabu (10/06) kepada KepriDays.com.

Selain menghindari kemacetan, kata Heri, pihak Satlantas Tanjungpinang juga mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas, karena jalan tersebut rawan ketika dalam pengerjaan pengaspalan.

“Saat ini bukan hanya pekerjaan pengaspalan yang sedang dilakukan disepanjang jalan tersebut, bahkan saat ini sedang dilaksanakan pekerjaan Box Culvert untuk antisipasi banjir selama ini. Maka dari itu, untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, jalan tersebut dijaga dengan ketat,” ungkapnya.

Untuk itu, Heri pun berharap, masyarakat Kota Tanjungpinang atau kepada seluruh pengguna jalan untuk bersabar, sebab ini demi keselamatan bersama.

“Saya himbau seluruh pengguna jalan disepanjang jalan Ir. Sutami untuk lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya, karena demi menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” katanya. (ERA)

256 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>