Published On: Sen, Jun 20th, 2016
                            

Himkomed Tanjungpinang Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

Himkomed saat menggelar acara Bukber bersama Anak Yatim. Foto : Leonardo
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Himpunan Keluarga Besar Kota Medan (Himkomed) Kota Tanjungpinang menggelar acara Buka Bersama (Bukber) dalam rangka berbagi kasih dengan Anak Panti Asuhan, Sabtu (18/06) sore di Pasantren Al-Ghazi Tanjungpinang kemarin.

Dalam penyampaiannya, Ketua Himkomed Kota Tanjungpinang, Reza Fahlevi mengatakan, hal ini tentunya bertujuan agar bersama-sama bisa saling berbagi kasih dan keindahan saat bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah.

“Kami membuat ini untuk bersama-sama berbagi kasih. Karena indahnya berbagi merupakan hal baik yang harus dilakukan dalam bulan Ramadhan,” kata Reza singkat.

Sementara Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang turut hadir pada acara tersebut menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang memberikan apresiasi terhadap Himkomed Tanjungpinang yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

“Saya apresiasi buat Pak Reza yang disela-sela kesibukannya dapat meluangkan waktu berbagi rasa dan kasih untuk bersama-sama di bulan Ramadhan ini,” ujar Lis.

Kemudian, Lis pun mengatakan, acara seperti ini tentunya sangat indah buat anak-anak Pesantren Al-Ghazi Tanjungpinang, karena bisa berbuka puasa bersama-sama dan merasakan kebersamaan.

“Ini merupakan hal yang baik. Semoga apa yang dilakukan Himkomed Tanjungpinang kedepan, bisa terus membantu pemerintah,” jelas Lis. (RNN)

325 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>