Published On: Rab, Okt 29th, 2014
                            

Hilang Akal Sehat, Sinta Terjun Dari Jembatan Barelang

Wanita Stres Terjun Dari Jembatan.Foto: Ind
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Ati alias Sinta warga Seraya Atas Kecamatan Batu Ampar Kota Batam, nekat terjun dari Jembatan Satu Barelang, Rabu (29/10) setelah mengaku mendapat bisikan gaib sekitar pukul. 08.30 Wib.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media KepriDays.com, wanita yang baru saja pulang dari diskotek Pacific tersebut melakukan aksinya dalam pengaruh akohol.

Sebelumnya, Ia minta diantar salah satu ojek yang belakangan diketahui bernama, Keling ke rumahnya. Namun setelah sampai di rumah, Sinta malah minta diantarkan ke Jembatan Satu Barelang dengan menjanjikan akan membayar uang transportasi Rp 100 ribu.

“Sinta minta diantarkan kembali ke Barelang dengan iming-iming akan dibayar Rp 100 ribu,” ujar Keling yang bernama asli Ibnu Hazar saat ditemui di IGD RSUD Embung Fatmiah.

Namun, sesampai di Jembatan Satu Barelang, lanjut Keling, Sinta sempat duduk-duduk di pinggir jembatan itu. Bahkan, Sinta sempat menyampaikan kepada Keling yang sedang duduk di atas sepeda motor tentang keinginannya untuk terjun ke laut.

“Bang saya lompat ya, kata Sinta kepada saya. Belum sempat saya larang dia sudah terjun duluan. Saya kaget langsung teriak minta tolong kepada nelayan setempat,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Sinta pun langsung ditolong oleh nelayan setempat. Setelah itu, langsung dibawa ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Embung Fatimah. Sinta yang masih dirawat di RSUD Embung Fatimah tidak banyak bicara. Namun dia mengaku kalau dia melompat dari jembatan karena stress.

“Saya stress, saya dapat bisikan untuk melompat dari Jembatan I Barelang,” ujar Sinta. (IND)

489 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>