Published On: Rab, Agu 20th, 2014
                            

Hidup Harus Santai, Tapi Bisa Berprestasi

Tri Lestari. Foto:: Ist/Irpan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Mahasisiwi D3 jurusan Kebidanan semester V Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kemenkes Kota Tanjungpinang, Tri Lestari mengatakan, hidup itu harus santai, begitu juga disaat belajar, asalkan ada niat mau maju pasti bisa berprestasi.

“Kalau terburu-buru mana bisa beprestasi, semua butuh ketenangan,” katanya, Selasa (19/8) ketika diwawancarai KepriDays.com.

Selain itu, wanita kelahiran Tanjungpinang 22 Mei 1995 silam yang tinggal di KM 8 Atas tersebut mengatakan, memulai prestasinya dari semester I dengan relax atau santai, sehingga pada setiap nilai Indek Prestasi Kumulatif (IPK) persemester yang didapatkannya selalu bisa membanggakan orangtua.

“Karena sering mendapat IPK rata-rata 3 keatas, dari kampus diberikan bingkisan yang berisi kamus kedokteran. Mengetahui hal itu juga orangtua saya bangga,” katanya.

Kemudian Tari sapaan akrab dari Tri Lestari menambahkan, dari cara hidup santai yang dilakukan dirinya selama ini, Ia juga bisa masuk ke Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekes. Bahkanm prestasi-prestasi lainnya banyak didapati dari cara hidup santainya.

“Sebenarnya santai jangan dianggap malas, santai boleh namun harus serius juga. Karena jika santai tidak dibawa serius bisa-bisa prestasi itu hilang. Sama seperti kata pepatah ‘Rezeki Sudah Dipatok Ayam’,” katanya. (CR08)

235 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>