Published On: Sel, Jun 30th, 2015
                            

Hercules, Danlanud: Ada Anggota TNI-AU Tanjungpinang Jadi Korban

Pesawat Hercules Jatuh. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam insiden Pesawat Hercules A 1310 yang jatuh di Medan Sumatera Utara, Selasa (30/06) siang, dikabarkan ada anggota TNI-AU Tanjungpinang yang menjadi korban.

Hal ini diungkapkan oleh Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Tanjungpinang, Letkol (Pnb) I Ketut Wahyu Wijaya kepada sejumlah pewarta.

“Informasi sementara yang diterima, sejauh ini ada anggota TNI-AU Tanjungpinang yang dikabarkan jadi korban,” ujar I Ketut.

Selanjutnya ia sendiri belum dapat memastikan, bahwa anggota tersebut bernama Serda Samsir tinggal di Senggarang Tanjungpinang ikut dalam pesawat itu.

“Saya belum bisa pastikan, tapi dia (red, Samsir) memang bertugas mengawal logistik untuk dibawa ke Tanjungpinang-Kepri, dan satunya korban lagi seorang purnawirawan TNI-AU yang belum diketahui identitasnya,” kata dia.

Sementara untuk laporan yang disampaikan oleh ibu Samsir, yakni, Jasminar dan juga didapatkan dari anggota TNI-AU, yakni, Lettu Fajri yang bertugas di Bintan.

“Bahwa mertuanya purnawiran TNI-AU juga ikut dalam penerbangan pesawat tersebut,” kata Ketut menyampaikan laporan anggotanya ke pewarta.

Namun dirinya tetap menunggu kabar selanjutnya, dan saat ini belum dapat merincikan keadaan para korban yang berasal dari Tanjungpinang itu.

“Saat ini kami sedang menunggu data penumpang yang tertera di manifest penerbangan pesawat itu. Informasinya selain anggota TNI-AU, ada warga Natuna yang ikut pesawat itu,” ungkapnya. (ADO)

170 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>