Published On: Jum, Jul 3rd, 2015
                            

Hati-Hati, Jambret ‘Kambuhan’ Mulai Beraksi

Kapolsek Tanjungpinang Timur, Iptu. Agung Yudiawan. Foto: Agus
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pihak kepolisian dari Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur, meminta masyarakat berhati-hati terhadap pelaku aksi Pencurian dengan Kekerasan (Curas) atau Jambret ‘kambuhan’ yang mulai beraksi pada bulan suci Ramadhan di Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, kata Kepala Polsek Tanjungpinang Timur, AKP. Agung Yudiawan, telah terjadi dugaan pelaku Curas pada Rabu 01 Juli 2015 kemarin, didaerah KM 13 jalan baru arah Uban Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang.

“Kejadian tepatnya di persimpangan Tugu Tangan sekitar pukul. 19.45 Wib malam, dengan korban bernama Nurma asal Pare-Pare, warga Kampung Air Raja Kelurahan Pinang Kencana,” ucapnya, Jum’at (03/07) kepada KepriDays.com.

Sedangkan untuk kronologis kejadian, lanjut Agung, sewaktu korban berangkat dari rumah adik iparnya bernama Saleha, dari arah belakang datang pelaku berjumlah 2 orang dengan menggunakan sepeda motor merek Honda Beat di simpang Tugu Tangan KM 13 sekitar pukul 19.45 Wib.

“Saat itu pelaku langsung memepet korban dan menarik tas korban yang berwarna Coklat, berisikan uang sebesar Rp. 1 juta dan 1 unit Handphone merek Advan seharga Rp. 500 ribu,” ucap Agung.

Bahkan korban sudah sempat melakukan perlawan, yakni, saling tarik menarik tas pada saat aksi Curas tersebut. Sehingga, kata Agung, dalam kesempatan itu korban sempat melihat ciri-ciri pelaku.

“Menurut korban, pelaku berbadan kurus tinggi memakai jaket warna hitam menggunakan helm. Namun, tas yang direbut oleh pelaku tidak dapat diselamatkan sehingga korban terjatuh, dengan luka lecet di lututnya sebelah kiri,” jelasnya.

Akan hal tersebut, Agung pun kembali mengingatkan, agar masyarakat tetap berhati-hati dan segera melaporkan bila menjadi korban Jambret ‘kambuhan’.

“Masyarakat harus berhati-hati, karena Jambret ‘kambuhan’ melancarkan aksi pada waktu-waktu tertentu. Sebab selama 5 bulan terakhir ini, mereka belum pernah melakukan aksi,” terangnya. (ERA)

245 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>